Link Within


Rabu, 25 September 2013

Pro Evolution Soccer 2014 [ PES 2014 ]


Kali ini tidak akan dibahas sejarah dan penjelasan dari Pro Evolution Soccer, tetapi akan kami informasikan fitur - fitur yang diunggulkan di game Pro Evolution Soccer 2014 ini, Diantaranya :

TrueBall Tech

TrueBall Tech : PES 2014 berpusat dalam segala hal pada bola: bagaimana menggerakannya dan bagaimana pemain menggunakannya. Sentuhan pertama dan kontrol bola yang membedakan pemain satu dengan lainnya. TrueBall Tech memungkinkan pemain untuk menjebak atau menyentuh bola passing menggunakan stik analog dengan rincian fisika barycentric yang menentukan pergeseran dari berat, tinggi maupun kecepatan passing dari seorang pemain, seperti bagaimana reaksi tubuh pemain secara otomatis bergerak untuk menerima bola.




Team Play

Team Play: Dari Permainan yang baru yang mempunyai inovasi dalam Kombinasi Bermain, pengguna bisa membuat variasi taktik yang berbeda-beda di lapangan menggunakan tiga atau lebih pemain. Dengan begitu para pemain akan membuat perbedaan yang besar pada berjalannya Off-The-Ball untuk mengeksploitasi celah di lini tengah maupun lini pertahanan. Pergerakan ini dapat menjadi pra-set ke daerah utama lapangan, yang memungkinkan pengguna untuk mengeksploitasi kelemahan bertahan terlebih dahulu.





(M.A.S.S.)Motion Animation Stability System

Motion Animation Stability System (M.A.S.S.) :  Pertempuran fisik antar pemain adalah bagian penting dari pertandingan, dan komponen baru yakni M.A.S.S. adalah mensimulasikan kontak tubuh antara beberapa pemain dalam animasi disesuaikan yang Segue mulus ke satu sama lain. Daripada serangkaian animasi pre-set yang terjadi dalam keadaan tertentu, MASSA segera bereaksi terhadap situasi apapun, dengan reaksi pemain mengotori sepenuhnya tergantung pada arah dan kekuatan dengan mana mereka ditangani. Tergantung pada faktor-faktor seperti ukuran dan kekuatan mereka, pemain akan tersandung tetapi langsung pulih jika dipotong, tongkang lain dari bola, dan menggunakan perawakan mereka untuk memblokir pemain dari kepemilikan. Demikian pula, Pro Evolution Soccer 2014 sekarang memiliki gaya lebih banyak mengatasi, sebagai lawan kaki dasar atau jenis geser.



Heart

Heart : Setiap pemain dalam permainan juga akan terpengaruh dengan mental yang akan merubah gaya bermain dan keterampilannya, dan dapat juga terpengaruh ketika memiliki permainan yang buruk. Namun, jika seseorang tidak bermain dengan baik, rekan satu timnya akan berlari memutar dan akan bekerja untuk mendukungnya. Efek stadion dari atas sampai bawah akan menampilkan suasana hati para penggemar, dengan efek suara yang baru yang menggabungkannya dengan sistem AI yang menakjubkan untuk menciptakan suasana pertandingan yang mendebarkan.




Untuk link Download silahkan menju ke link dibawah ini :

0 komentar :

Posting Komentar