Link Within


Senin, 09 September 2013

Meningkatkan Kecepatan Internet Dengan Netscream



Hallo sobat semua kali ini saya akan beritahu anda semua tentang Cara meningkatkan kecepatan atau koneksi internet modem. Woow Apakah anda penasaran. bila sobat semua penasaran untuk Cara meningkatkan kecepatan atau koneksi internet modem.

Langsung saja kita masuk ke pembahasan kita yaitu Cara meningkatkan kecepatan atau koneksi internet modem. setelah saya berbicara panjang lebar akhirnya sampe juga ke topik pembahasan kita tentang Cara meningkatkan kecepatan atau koneksi internet modem. Yaitu dengan software yang bernama :
NetScream_versi 2013
Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet Modem ini sangat mudah digunakan, hanya cukup dengan  memilih perangkat yang digunakan  lalu optimize now.

Software ini bisa meningkatkan koneksi internet mode anda dari kecepatan seperti Ke0nG menjadi Seperti Valentino Rossi yang lari nya "Wush Wush -An" :D wkwkwkw Neglucu Sedikit :p

Dan beberapa kelebihanya

1. NetScream akan memodifikasi pilihan modem Anda, sehingga apa saja yang mengganggu ketidakseimbangan berkurang. Meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda . Salah satu software yang terbaik untuk meningkatkan kecepatan modem di pasar, mampu meningkatkan kecepatan download dan upload modem Anda.Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan semua versi MICR * soft Windows dan kompatibel dengan semua jenis koneksi internet. Download musik, film dan bermain game internet lebih cepat.
2. Langsung membuat perubahan pada sistem registry dan file sistem internet untuk meningkatkan kecepatan download dan upload.
3. Secara otomatis Akan menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan modem, lengkap dengan sistem perbaikan pada  kesalahan jaringan.
4. NetScream adalah software  yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan modem Anda untuk meningkatkan performa internet sampai 200% atau lebih!! Tidak perlu memodifikasi  hardware (biarpun anda memakai flexi / Smart fren yang katanya sangat lemot)
5. Perhatikan juga bahwa NetScream akan memodifikasi pengaturan modem Anda untuk menangani ketidaksinambungan yang mengganggu . Anda tidak lagi harus terganggu ketika  men-download file yang besar yang dulunya terputus di tengah-tengah transfer.

Software NerScream ini bersal dari atau aplikasi buatan dari SwiftDog Yang mampu mempercepat koneksi Modem , DialUp , Wi-fi dan sesama Alamnya.:D. dengan Tools ini kita dapat mempercepat koneksi internet sampai 2000% eh salah maksud saya 200%.

NetScream akan bekerja secara instant dengan memperbaiki setiap setting registri dan juga berbagai file yang membutuhkan konfigurasi. sehingga kita tidak perlu lagi melakukan instalasi atau modifikasi seperti setting manual pada dial-up, line dan juga dsl dari modem.dan dengan aplikasi ini pun koneksi internet kita akan semakin Stabil dan tidak mudah "DC" (Diconnect) atau "Putus Nyambung Putus Nyambung" sehingga kita bisa browsing dengan nyaman.

Trus Atur Seperti Gambar Ini Gan ....




Klik Disini Ini untuk Mendownload Aplikasi ini.

 Sumber Disini


0 komentar :

Posting Komentar