Link Within


Sabtu, 28 September 2013

Dorama Buzzer Beat



Synopsis :

Dorama jepang yang satu bercerita tentang seorang Atlit Basket dan Violinist yang baru meniti karir dan mempunyai mimpi yang tinggi yang mana dalam perjalanannya banyak sekali rintangan yang membuat hilang semangat, namun Naoki (Atlit Basket) dan Riko (Violinist) yang secara tidak sengaja dipertemukan oleh takdir yang dalam perjalanannya mencapai mimpinya masing-masing, mereka berdua saling memberi semangat dan dukungan. Tidak di sangka pula pertemuan merek menjadi benih-benih cinta tumbuh diantara mereka. Namun dalam percintaan mereka pun tidak berjalan lancar, karena si Naomi sudah mempunyai pacar dan si Riko di sukai oleh pelatih dari klub basket Naomi. Bagaimana kisah perjalanan cinta antara Naomi dan Riko dan juga perjalanan menggapai mimpi mereka. Maka langsung saja di download filmnya. Dan wajib untuk di tonton bagi penggemar film atau drama jepang, apalagi yang juga penggemar basket.

Cast :
Naoki Kamiya (Yamashita Tomohisa)

adalah seorang atlet basket di klub JC ARCS yang memiliki bakat dan berpotensi menjadi pemain basket sukses. Namun karena rasa kurang percaya dirinya membuat bakatnya kurang tersalurkan, sehingga prestasinya pun biasa-biasa saja.




Shirakawa Riko (Kitagawa Keiko)


adalah seorang pemain violin yang berusaha mengejar impiannya menjadi pemain violin profesional. Mempunyai sahabat karib dan teman satu rumah yang bernama Mai. Semangat Riko untuk menjadi pemain violin profesional sangatlah besar. Mulai dari audisi-audisi musik dia ikuti, hingga latihan-latihan dia lakukan dengan rutin.



Ebina Mai (Kanjiya Shihori)


Mai adalah sahabat Riko. Sama-sama pemain musik. Kalo Riko bermain violin, Mai bermain flute. Mereka berdua tinggal serumah. Mai mendukung sekali agar Riko jadian sama Kawasaki, namun ketika Mai tau bahwa Riko suka sama Naoki, Mai pun mendukung Riko.




 Hatano Shuji (Mizobata Junpei)


Shuji adalah salah satu pemain JC ARCS, namun Shuji lebih banyak sebagai pemain cadangan. Shuji awalnya mau tinggal di rumah Naoki, karena dia tidak punya tempat tinggal. Tapi ketika sudah mau pindah, sodara Naoki yang berantem sama suaminya dateng ke rumah.






Kawasaki Tomoya (Ito Hideaki)


Pelatih JC ARCS ini adalah pelatih yang bagus. Mantan pemain basket yang cukup sukses, namun tidak diiringi kesuksesan di dalam percintaan. Padahal dengan tampang yang good looking, masih muda, dan pekerjaannya sebagai pelatih, Kawasaki pasti dengan mudah mendapatkan cewek.




Namami Natsuki (Aibu Saki)


ini nih cewek Naoki yang jadi tokoh antagonis di dorama ini.Cewek cantik ini juga merupakan tim cheerleaders dan karyawan di bidang manajemen klub JC ARCS. Natsuki adalah kekasih Naoki. Di awal episode, Naoki malah berniat menikahi Natsuki kalau dia berhasil menang dalam suatu pertandingan basket. Tapi gak jadi karena hasilnya kalah.



Utsunomiya Toru (Nagai Masaru)


Utsu adalah kapten tim JC ARCS. Karena hubungan dekatnya sama Kawasaki dan Utsu gak pernah terlihat jalan bareng cewek, terdengarlah desas-desus kalo Utsu adalah gay. Bahkan ketika Utsu mulai mencoba dekat dengan Mai, kelihatan sekali Utsu susah buat pedekate sama cewek.






Yoyogi Ren (Kaneko Munetaka)


Ini juga salah satu tokoh antagonis di Buzzer Beat. Yoyogi adalah pemain baru JC ARCS. Di awal kedatangannya sudah membuat panas suasana dengan menantang Naoki one on one. Yoyogi merupakan karakter yang angkuh dan kurang bisa bekerjasama dalam tim. Yoyogi merupakan selingkuhan Natsuki.




Untuk link unduhan dorama di bawah ini :

Download

0 komentar :

Posting Komentar