Link Within


Rabu, 21 Agustus 2013

Shiritsu Bakaleya Koukou movie



Pada tanggal 8 Juni diumumkan bahwa dorama kolaborasi antara Johnny Jr. dan AKB48 "Shiritsu Bakaleya Koukou" (NTV) akan berubah menjadi sebuah film.
  
"Shiritsu Bakaleya Koukou" adalah dorama yang bercerita tentang cobaan serta penderitaan ketika para murid SMA remaja pria yang brutal, dengan murid SMA gadis bergengsi dan kaya, digabung menjadi satu sekolah.



Sama seperti dorama-nya, film ini akan dibintangi oleh antara lain; Morimoto Shintaro, Matsumura Hokuto, dan Kyomoto Taiga dari Johnny’s Jr., juga Shimazaki Haruka, Oba Mina, dan Mitsumune Kaoru dari AKB48.

Morimoto berkomentar, "Aku sangat senang bahwa kami akan segera melanjutkan syuting untuk film ini dan bahwa lingkaran pertemanan yang kita bangun pembuatan film drama TV ini tidak akan mendapatkan gangguan. Aku akan mengatasinya dengan motivasi tinggi dan upaya penuh, sehingga film ini akan menjadi film yang sangat bagus. "

Shimazaki juga berkomentar, "Ak menantang pembuatan film dan juga pendidikan tentang orang-orang Bakada dengan semua yang saya punya. Film ini akan menjadi lebih kuat dan aku berharap banyak orang akan menontonnya. "

Selain itu, Uchi Hiroki, Miyata Toshiya, Takaki Yuya (Hey! Say! JUMP) dan yang lainnya juga akan muncul kembali. Produksi tidak akan berubah, baik dengan produser AKB48, Akimoto Yasushi yang menuliskan cerita asli, Matsuda Yuko ('Gokusen') uang bekerja di script, dan Kubota Takashi ('BADBOYS', 'Kimi to Boku') juga akan duduk di kursi sutradara .

 Versi film 'Shiritsu Bakaleya Koukou' dijadwalkan akan dirilis di bioskop nasional (Jepang) pada bulan Oktober, 2012.

download filmnya disini

0 komentar :

Posting Komentar