Link Within


Senin, 26 Agustus 2013

LETS TAK ABOUT LOVE – 2nd Solo Album by SEUNGRI BIGBANG


Berbicara tentang Cinta, muncul di solo album kedua Seungri (personil BIGBANG). Album yang baru dirilis pada 19 Agustus 2013 ini, dilabeli “LET’S TALK ABOUT LOVE”. Karena Seungri Mencoba menampilkan kesendirian seorang manusia dan keinginannya mengungkapkan cinta tersebut. Munculnya adegan vulgar dalam teaser MV-nya mewajibkan membuat para VICTORY -sebutan bagi penggemar Seungri – hars berusia diatas 19 tahun untuk menikmatinya.
SEUNGRI - GOTTA TALK TO YOU




Comeback nya Seungri ini, tentunya telah dinantikan setelah lamanya vakum, dan selesainya Tour ALIVE BIGBANG. YG entertainment selaku label produksi pun telah memberikan bocoran artis artis yang akan muncul dalam album ini. G – Dragon, Taeyang dan Artis Pendatang baru YG Jennie Kim, ikut mengisi album ini. MV “Gotta Talk To You” pun telah ditampilkan di banyak stasiun televisi Korea. MV tersebut juga memenuhi 10 besar chart ampuh di berbagai musik korea.

Hal itu terbukti dengan ramainya Album ini dibicarakan di berbagai media sosial. Seperti dilansir dari Allkpop hastag #Letstalkaboutseungri menjadi tranding topik terkini, serta para selebriti seperti Hara KARA, Aktor Goo Won, Tablo, 2Ne1, dan jonghun F.T.Island ikut berbagi Link MV tersebut dengan sebuah komentar yang positif
 
Download mp3 via 4shared.com:
01.  Seungri - Let's Talk About Love (Feat. G-Dragon _ Taeyang ofBIGBANG)
02.  Seungri - GottaTalk To U
03.  Seungri - GG Be (Feat. Jennie Kim of YG New Artist)
04.  Seungri - Come To My
05.  Seungri - You Hoooo!!!
06.  Seungri - Love Box

0 komentar :

Posting Komentar