Link Within


Sabtu, 07 Juli 2012

PES 2013


Pro Evolution Soccer kembali ke lapangan untuk menunjukkan keahlian baru yang menyilaukan para gamer. Pro Evolution Soccer 2013 kembali ke akar sepak bola dengan tingkat kontrol yang unik ditambah penekanan utama pada gaya individual pemain terbaik dunia

Berkat umpan balik dari fans berdedikasi, PES 2013 menawarkan kebebasan total untuk memainkan segala jenis bola, yang untuk pertama kalinya termasuk kontrol penuh atas penembakan dan sentuhan pertama. Didukung oleh Cristiano Ronaldo, PES akan terus memperbaiki keterbatasan pes edisi terdahulu, kesempurnanya meliputi kejeniusan pemain tingka atas dan mencerminkan inti dari kerjasama tim yang modern. Hasilnya akan menjadi hiburan yang paling tepat bagi game sepak bola modern sampai saat ini.

ini mas joko dari jepang mau jelasin tentang pes 2013 :





Banyak fitur baru dan perbaikan pada tahun 2013 pes didasarkan pada feedback dari penggemar, yang mereka kumpulkan dari forum resmi mereka. Berkat dukungan yang penuh gairah dar ribuan gamer , mereka telah menganalisa dan memproses postingan dari facebook, tweeter, email dan survei - dalam rangka menciptakan permainan para fans cari.

Inti dari sepakbola adalah koneksi dengan bola. Para pemain passing, kontrol dan menyerang. Dengan mengasah keterampilan dasar, yang terbaik dapat melakukan sihir di lapangan. Sisanya adalah kerja sama tim. Dengan hati-hati pembangunan kembali dan menyempurnakan kontrol, menambahkan level yang lebih dalam dari kebebasan dan membangun mesin AI lebih kompleks, PES akan kembali ke asal sepak bola.
Setelah konsultasi dengan penggemar sepak bola dan PES, PES 2013 memberikan kebebasan total untuk memainkan gaya bola, memberikan kontrol penuh atas penempatan dan gaya gambar, dan fitur rekreasi yang menakjubkan dari permainan nama besar. kesempurnaanya meliputi meniru cara mereka berjalan, bergerak baik dan mematikan bola, dan skills.
50 pemain terbesar di dunia telah dipelajari dan dibawa ke kehidupan yang hidup pada tahun 2013 PES, dan langsung terlihat dalam cara mereka bermain di layar.
PES 2013 dibangun tiga elemen inti: FullControl PES, ID Player, dan Proaktif AI. Dapatkan lebih mendalam informasi tentang fitur ini dalam bagian lain pada halaman tersebut!


nih trailernya gaaan........




Ini link unduhannya PES 2013 gaaann...
Download


0 komentar :

Posting Komentar